Ide Segar Mikel Arteta Bersama Willian: Bukan Winger, tapi Pemain Nomor 10

admin
Mikel Arteta
Read Time:1 Minute, 44 Second

SBOKU99 – Mikel Arteta rupanya punya alasan khusus mengapa ngotot meminta Arsenal mendatangkan Willian. Sang manajer punya ide segar bersama Willian yang tidak akan dimainkan sebagai winger.

Willian menjadi target utama yang ingin dibawa Mikel Arteta ke Arsenal. Kebetulan, pemain 32 tahun tidak menemui kata sepakat dengan Chelsea terkait negosiasi kontrak baru.

Akhir pekan lalu, Willian sudah membuat surat perpisahan dengan Chelsea. Sejatinya, Willian masih ingin bertahan di Chelsea. Hanya saja, kedua pihak tidak punya kesamaan visi lagi untuk masa depan.

Willian ingin mendapat kontrak dengan durasi tiga tahun, tetapi Chelsea punya aturan hanya memberi kontrak setahun untuk pemain di atas 30 tahun. Akhirnya, kedua kubu sepakat untuk berpisah dan mengakhiri kerja sama.

Willian selama ini dikenal sebagai winger kelas atas. Dia punya segala atribut yang dibutuhkan untuk merepotkan pertahanan lawan. Dia punya crossing, kecepatan, dribble, dan kemampuan mencetak gol yang bagus.

Posisi ideal Willian adalah winger kanan. Namun, pemain asal Brasil juga bisa bermain sebagai winger kiri. Kedua posisi bisa dimainkan dengan sama baiknya oleh mantan pemain Anzhi tersebut.

Namun, dikutip dari The Mirror, bukan itu rencana utama Mikel Arteta bersama Willian. Mantan asisten Pep Guardiola akan memberi peran baru pada Willian. Bukan sebagai winger, tetapi pemain nomor 10.

Willian akan mendapat kendali lebih besar pada serangan Arsenal musim depan. Dia akan memainkan peran yang harusnya diperayakan pada Mesut Ozil. Namun, sang playmaker tidak jelas masa depannya bersama Arsenal.

BACA JUGA : Sergio Romero, Jimat Manchester United di Liga Europa

Willian bermain bagus di Chelsea sebagai winger. Namun, dia merasa jika potensi terbaiknya bukan sebagai winger. Willian yakin dia bakal lebih maksimal andai bermain di belakang penyerang.

Willian sudah melakukan diskusi dengan Mikel Arteta dan sang manajer sepakat. Pada musim 2019/2020, dia tujuh kali dimainkan sebagai playmaker oleh Frank Lampard dengan catatan tiga gol dan tujuh assist.

Willian dan Mikel Arteta punya ide yang sama untuk permainan. Hal itulah yang membuat Willian pada akhirnya menerima tawaran The Gunners. Dalam waktu dekat, dia akan meneken kontrak dengan durasi tiga musim dan menjalani tes medis.

Gaji 100 ribu pounds per pekan akan dikantongi Willian dari Arsenal.

BANDAR SITUS SLOT ONLINE TERPERCAYA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari Paolo Maldini Hingga Zanetti, Ini 8 Pemain yang Masih Keren di Usia Tua

SBOKU99 – Paolo Maldini, Karier pemain sepak bola biasanya tidak terlalu panjang. Rata-rata, seorang pemain menghabiskan waktunya di lapangan hijau selama 15 tahun. Performa pemain biasanya menurun saat memasuki usia 30-an tahun. Jika dipaksakan terus bermain hasilnya juga tidak terlalu memuaskan. Tapi, bagi beberapa pesepak bola, umur hanyalah angka. Istilah […]
Paolo Maldini

Subscribe US Now