Manchester United Dikalahkan Sevilla, Harry Maguire: Tim Terbaik Kalah

admin
Harry Maguire
Read Time:1 Minute, 35 Second

SBOKU99Kapten Manchester United Harry Maguire mengklaim Setan Merah sebagai tim terbaik di laga lawan Sevilla, meski di pertandingan tersebut mereka kalah dengan skor 2-1.

Setan Merah berharap untuk bisa mengakhiri musim 2019-20 ini dengan meraih setidaknya satu gelar juara. Harapan mereka bertumpu pada turnamen Liga Europa.

Sayangnya harapan mereka pupus di babak semifinal. Pasalnya mereka dikalahkan oleh Sevilla.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui gol Bruno Fernandes. Namun Sevilla mampu membalas dua gol sekaligus melalui Suso dan Luuk de Jong.

Kekalahan tersebut nampaknya cukup sulit diterima oleh kapten Manchester United, Harry Maguire. Ia menganggap Setan Merah sebagai tim yang lebih baik dari Sevilla di laga tersebut.

Ia berkaca pada peluang-peluang yang didapat United. Di laga itu MU mencatatkan 20 percobaan tembakan dan tujuh tembakan tepat sasaran. Sementara itu Sevilla mencatatkan sembilan saja percobaan tembakan dan tiga tepat sasaran.

“Ini sulit,” kata Maguire kepada BT Sport.

“Para pemain hancur. Kami menciptakan banyak peluang. Tim terbaik kalah,” klaimnya.

“Mereka menghukum kami karena kami melewatkan peluang-peluang kami. Sejujurnya mereka tidak membuat banyak peluang,” keluhnya.

BACA JUGA : Gara-Gara Luuk de Jong, Lindelof Kena Semprot Scholes

Harry Maguire menambahkan, kekalahan bukan hal yang lumrah bagi Manchester United. Maka dari itu, sang skipper bertekad untuk membuat Setan Merah bangkit musim depan.

“Kami kebobolan dari dua umpan silang yang tidak cukup bagus. Kami bekerja keras dan pantas menang dan lolos. Kami gagal di semifinal untuk ketiga kalinya tahun ini,” ucapnya.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang bagus. Kalah tidak bisa diterima. Melaju ke semifinal tidak bisa diterima.”

“Peningkatan yang dilakukan tahun ini sangat besar. Kami memainkan tim Sevilla yang bagus – lain hari kami memenangkannya. Kekalahan adalah hal yang tidak bisa diterima klub ini,” tegasnya.

Ini adalah ketiga kalinya Manchester United tersingkir dari sebuah kompetisi ketika menapak ke babak semifinal. Harry Maguire dkk sebelumnya juga tersingkir dari EFL Cup dan FA Cup.

BANDAR SLOT ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sumpah Harry Maguire usai Manchester United Dijegal Sevilla

SBOKU99 – Bek Manchester United Harry Maguire bersumpah pada para fans Setan Merah bahwa ia akan menghadirkan lagi trofi juara ke Old Trafford dalam waktu dekat. United baru saja gagal mewujudkan mimpinya jadi juara di Liga Europa. Sebab mereka tersingkir dari babak semifinal, Senin (17/08/2020). Melawan Sevilla di Cologne, Jerman, […]
Harry Maguire

Subscribe US Now