Performa Apik Danilo D’Ambrosio yang Bisa Bikin Achraf Hakimi jadi Cadangan di Inter Milan

admin
Danilo D'Ambrosio
Read Time:1 Minute, 54 Second

SBOKU99 – Laga semifinal Liga Europa 2019/2020 memberi tanda buruk untuk pemain baru Inter Milan, Achraf Hakimi. Sebab, pada laga ini bek sayap kanan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio bermain sangat bagus.

Inter Milan berjumpa Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20 yang digelar di Merkur-Spiel Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan tampil dominan dan menang lima gol tanpa balas.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku bermain impresif untuk Inter Milan. Masing-masing memborong dua gol dan satu assist untuk Inter Milan. Satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio.

Inter berhak melaju ke partai final untuk berhadapan dengan Sevilla. Pada laga semifinal, Sevilla menang dengan skor 2-1 atas Manchester United. Partai final ini bakal digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Danilo D’Ambrosio tampil sangat bagus, walau kalah bersinar jika dibanding Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Pemain berusia 31 tahun sangat dominan di sisi kanan permainan.

Danilo D’Ambrosio melepaskan 34 umpan sepanjang laga. Jauh sekali jika dibanding dengan Ahsley Young yang bermain di bek sayap kiri. Pemain asal Inggris tersebut hanya melepaskan 19 umpan saja.

Danilo D’Ambrosio benar-benar menjadi pusat permainan Inter Milan. Bukan hanya kuat ketika menyerang, dia juga tangguh dalam membantu pertahanan. Dia membuat dua intersep, satu sapuan, satu blok, dan empat pelanggaran.

Mantan pemain Torino itu juga melepas tiga tekel, hanya kalah dari Stefan De Vrij yang melepas empat tekel.

Satu catatan yang tidak boleh lewat begitu saja tentu gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio. Dia membobol gawang Shakhtar pada menit ke-64 usai menyundul umpan yang dilepas Marcelo Brozovic.

BACA JUGA : Romelu Lukaku Acuhkan Rekor Pribadi Demi Trofi Juara Liga Europa

Penampilan apik Danilo D’Ambrosio di laga melawan Shakhtar memberi sinyal buruk untuk para bek sayap Inter Milan. Termasuk bagi pemain yang baru saja dibeli dari Real Madrid yakni Achraf Hakimi.

Bakal ada persaingan ketat di posisi bek kanan. Selain ada nama D’Ambrosio dan Hakimi, Inter Milan juga masih punya Antonio Candreva dan Victor Moses. Dua nama ini merupakan pemain favorit Antonio Conte dan sudah pernah bekerja sama.

Hakimi punya musim yang bagus di Dortmund pada 2019/2020. Namun, pemain asal Maroko itu masih lemah untuk kemampuan bertahan. Jika dia tidak memperbaiki kemampuan bertahan, maka harus bersiapa duduk di bangku cadangan pada musim depan.

BANDAR SLOT ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yang Tersisa dari Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Rekor Baru Lukaku

SBOKU99 – Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk. Nerazzurri mengalahkan wakil Ukraina itu dengan skor telak 5-0 di semifinal Liga Europa. Inter menghadapi Shakhtar di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte itu mencetak gol pertama melalui Lautaro Martinez. La Beneamata kemudian menggandakan skor […]
Inter Milan

Subscribe US Now