Real Madrid : Tetap Menggunakan Starting XI Yang Sama

admin
Read Time:1 Minute, 7 Second

SBOKU99 – Real Madrid diyakini tak akan banyak berubah usai Liga Champions bergulir lagi di tengah pandemi Corona. Alvaro Arbeloa yang mengungkap pendapat itu.
Liga Spanyol lanjut lagi setelah rehat selama tiga bulan. Madrid menjamu Eibar di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dinilai tak akan membuat banyak perubahan di sisa musim ini. Dia sudah memainkan sebanyak 25 orang pemain yang menjadi anggoota skuadnya.

Ada satu pemain yang tak tersentu oleh Zidane, Karim Benzema orangnya. Dia sudah diberi kesempatan bermain sebanyak 36 kali di semua ajang.

Selain Benzema, ada 8 pemain lain yang banyak bermain di Madrid. Casemiro yang selalu menjadi pilihan utama di lini tengah dengan catatan 35 kali bermain.

Berturut-turut setelah keduanya, ada Sergio Ramos (34 kali), Raphael Varane (33 kali), dan Toni Kross (33 kali) yang mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Pelatih Real Madrid U-19, Arbeloa, menilai bahwa yang komposisi pilihan Zidane itu tak akan banyak berubah. Los Blancos mempunyai dua tambahan pilihan karena Eden Hazard dan Marco Asseniso sudah pulih.

“Saya pikir tak akan ada banyak perubahan di 11 pemain utama, tapi (Zidane) akan melakukan tiga atau empat pergantian dalam satu laga,” kata Arbeloa di Real Madrid TV.

“Metode Zidane pastinya akan kembali,” kata pelatih asal Spanyol itu lagi.

BACA JUGA : Madrid Dibayangi Rapor Buruk Jelang Lawan Eibar

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Soal Kemungkinan Liverpool Merayakan Gelar Juara di Parkiran

SBOKU99 – Ada kemungkinan Liverpool harus merayakan gelar juara Premier League pada musim ini di parkiran. Kenapa demikian? Di atas kertas Liverpool tinggal butuh dua kemenangan untuk meraih titel liga Inggris yang pertamanya dalam 30 tahun, alias yang perdana di Premier League. Namun, gelar juara bisa saja diraih lebih cepat dengan catatan Manchester City selaku rivalnya terpeleset […]
Everton vs Liverpool Memanas, Richarlison Sindir Van Dijk

Subscribe US Now