Sebut Pertandingan Gila, Begini Komentar Eric Maxim Choupo-Moting Usai Jadi Pahlawan PSG

admin
Eric Maxim
Read Time:1 Minute, 40 Second

SBOKU99 – Eric Maxim Choupo-Moting jadi pahlawan kemenangan PSG atas Atalanta (2-1) pada duel perempat final Liga Champions 2019/20, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantar PSG ke semifinal.

Choupo-Moting merupakan aktor comeback dramatis PSG pada laga ini. Mereka tertinggal terlebih dahulu, Atalanta unggul 1-0 sampai pertandingan nyaris berakhir.

Namun, begitu masuk ke lapangan di menit ke-79, Choupo-Moting membawa dampak signifikan. Dia memulai proses gol pertama PSG dengan memberikan operan daerah yang kemudian diterima Neymar, lalu jadi gol Marquinhos.

Tiga menit berselang, giliran Eric Maxim Choupo-Moting sendiri yang mencetak gol, memaksimalkan umpan silang Kylian Mbappe. Tentu, golnya membuat PSG bersorak gembira.

Pertama-tama, Choupo-Moting mengakui pertandingan berjalan sulit, Liga Champions memang penuh kejutan. Sejak Atalanta mencetak gol pembuka, dia terus berkata pada diri sendiri bahwa PSG tak boleh kalah, bahwa dia harus bisa melakukan sesuatu jika bermain, dan itu terbukti benar.

“Ini pertandingan gila. Pertandingan sulit melawan tim tangguh. Tidak mudah. Neymar memainkan pertandingan hebat,” ungkap Choupo-Moting kepada BT Sport.

“Ketika saya masuk lapangan, saya berpikir: ‘Kami tidak boleh kalah, kami tidak boleh pulang dengan cara seperti ini’. Saya yakin pada diri sendiri dan pada tim.”

“Tim kami punya firasat bagus. Kami menikmati momen di dalam dan di luar lapangan. Kami telah meraih empat trofi, tapi kompetisi inilah yang paling penting,” imbuhnya.

BACA JUGA : Siap-siap Bobotoh, Wander Luiz Segera Tiba di Kota Kembang dan Gabung Persib

Lebih lanjut, keberhasilan mencapai semifinal bakal jadi sumber semangat baru bagi pemain PSG. Choupo-Moting menjamin bahwa saat ini skuad PSG begitu menyatu, satu fokus mengincar trofi impian mereka.

“Kami percaya pada diri sendiri. Semua orang tahu kami punya banyak pemain top, tapi yang ingin kami tunjukkan adalah kerja tim. Saya sangat senang kami bisa melakukannya hari ini,” sambung Choupo-Moting.

“Sudah sangat lama kami tidak pernah menjuarai Liga Champions. Dengan tim luar biasa, Anda harus punya ambisi itu. Kami akan memberikan segalanya pada laga berikutnya dan terus percaya,” tandasnya.

BANDAR SLOT ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dicari Mauro Icardi: Hilang pada Laga Atalanta vs PSG di Estadio da Luz

SBOKU99 – Ada satu pemain yang seolah ‘hilang’ di laga Atalanta vs PSG. Pemain yang harusnya menjadi kunci tetapi gagal tampil gemilang. Pemain tersebut tidak lain adalah Mauro Icardi. PSG menang dengan skor 2-1 atas Atalanta pada babak perempat final Liga Champions musim 2019/2020, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Laga […]
Mauro Icardi

Subscribe US Now