Otavio Dutra Berbesar Hati Tak Dipilih oleh Shin Tae-Yong

admin
otavio dutra
Read Time:1 Minute, 3 Second

SBOKU99Nama Otavio Dutra luput dari perhatian Shin Tae-yong. Bek Persija Jakarta itu tak masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta, pada 25 Juli – 8 Agustus 2020.

Untuk pemain belakang, Shin Tae-yong lebih memilih nama-nama seperti Bagas Adi Nugroho, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Arif Satya, dan Andy Setyo Nugroho.

Menanggapi namanya tak ada dalam daftar, Otavio Dutra mengaku legowo. Sembari berharap suatu hari nanti bisa dipanggil Shin Tae-yong.

“Sekali lagi ini keputusan dari pelatih. Saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan. Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu timnas jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh Timnas Indonesia,” ujar Dutra.

“Untuk sekarang saya tetap menghormati keputusan pelatih Timnas Indonesia,” katanya menambahkan.

Setelah resmi menjadi pemain naturalisasi pada 27 September 2019 lalu, Dutra langsung dipanggil Timnas Indonesia, tepatnya ketika skuad Garuda dilatih oleh Simon McMenemy.

Debut Dutra bersama Timnas Indonesia terjadi ketika melawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, 15 Oktober 2019. Ketika itu, pasukan Merah Putih kalah 1-3.

Adapun untuk TC kali ini, Shin Tae-yong hanya memanggil satu pemain naturalisasi. Dia adalah Ilija Spasojevic.

BACA JUGA : Rahmad Darmawan Mengenang Sosok Satia Bagdja

SITUS SLOT ONLINE TERPERCAYA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bagi Alessandro Costacurta, Milan Jadi Lebih Baik Berkat Ibrahimovic

SBOKU99 – Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengklaim bahwa performa Rossoneri berubah berkat hadirnya sosok Zlatan Ibrahimovic. Milan musim ini tampil dengan dua wajah berbeda. Pada paruh pertama, mereka tampil ambyar. Sebagian ini karena andil Marco Giampaolo. Milan kemudian ditukangi Stefano Pioli. Meski ada perubahan, namun Rossoneri belum bisa tampil […]
Alessandro Costacurta

Subscribe US Now