Shin Tae-yong Bawa 6 Peraturan Tegas di Timnas Indonesia: Dilarang Makan Gorengan!

admin
Shin Tae-yong
Read Time:1 Minute, 35 Second

SBOKU99 – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak hanya melatih para pemain di lapangan. Dia juga memperhatikan aspek-aspek penting lain di luar lapangan, termasuk apa saja asupan yang mereka makan sehari-hari.

Arsitek berusia 49 tahun tersebut menerapkan kedisiplinan tinggi di skuad Timnas Indonesia dan U-19. Dia melarang berbagai aktivitas yang selama ini kerap diabaikan.

Tae-yong paling anti dengan gorengan dan masakan berlemak. Dia meminta para pemainnya untuk menghindari makanan tersebut.

“Kami tidak boleh mengonsumsi makanan berlemak dan gorengan,” kata Bayu Pradana, pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (training centre) Februari 2020.

Tae-yong dipercaya PSSI sebagai manajer Timnas Indonesia. Dia berperan sebagai pelatih untuk tiga level timnas sekaligus, senior, U-22, dan U-19.

Ketika Shin Tae-yong pulang kampung ke Korea Selatan pada April 2020, ia tetap melaksanakan TC untuk Timnas Indonesia U-19, namun digelar secara virtual. Dia mewajibkan para pemain untuk menyetor foto makanan yang disantap kepadanya.

BACA JUGA : Aji Santoso Berharap Persebaya Gelar Latihan Pekan Kedua Agustus

“Perkembangan latihan semakin baik dan coach Shin Tae-yong mempersiapkan tim secara detail terutama terkait asupan makanan. Pemain mulai mengirimkan foto menu makanan yang mereka makan. Tentu makanan yang sehat dan standar untuk atlet,” imbuh asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

“Dia pesan jangan hanya latihan pagi saja. Butuh tambahan latihan di sore hari. Satu lagi, jangan coba-coba makan gorengan katanya,” jelas pemain Timnas Indonesia U-19, Amanar Abdillah, mengingat larangan Shin Tae-yong mengenai pantangan memakan gorengan.

Tae-yong juga mengatur pakaian Timnas Indonesia dan U-19, baik di dalam maupun luar lapangan. Ketika tidak ada latihan, para pemain harus mengenakan busana yang seragam.

“Seragam harus sesuai dengan ketentuan. Kalau tidak, kena denda,” tutur Bayu Pradana.

Selain itu, para pemain juga dituntut disiplin waktu. Saat makan, misalnya. Tae-yong tidak ingin ada pemain Timnas Indonesia dan U-19 yang telat saat makan bersama.

SITUS SLOT ONLINE TERPERCAYA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bima Sakti Pasang Target di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16

SBOKU99 – Bima Sakti Pasang Target di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16. Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 periode Agustus telah dimulai. TC berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai hari ini, Minggu (9/8/2020), dan akan berakhir pada 30 Agustus mendatang. TC periode bulan ini diharapkan bisa lebih baik dari […]
bima sakti

Subscribe US Now