Yang Tersisa dari Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Rekor Baru Lukaku

admin
Inter Milan
Read Time:1 Minute, 29 Second

SBOKU99 – Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk. Nerazzurri mengalahkan wakil Ukraina itu dengan skor telak 5-0 di semifinal Liga Europa.

Inter menghadapi Shakhtar di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte itu mencetak gol pertama melalui Lautaro Martinez.

La Beneamata kemudian menggandakan skor lewat Danilo D’Ambrosio. Tiga gol selanjutnya dicetak oleh Lautaro Martinez lagi dan brace dari Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan ini, Inter melaju ke final Liga Europa. La Beneamata selanjutnya akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla, yang sebelumnya sukses menyingkirkan Manchester United.

Kemenangan besar Inter Milan atas Shakhtar Donetsk ini pun memunculkan beberapa rekor baru. Seperti apa? Simak statistik menarik selengkapnya di bawah ini.

Kemenangan 5-0 yang diraih Inter Milan adalah margin kemenangan terbesar yang pernah ada dalam satu pertandingan semifinal Piala UEFA / Liga Europa.

Ini merupakan kekalahan terbesar Shakhtar Donetsk di Eropa sejak kalah 0-6 dari Manchester City di Liga Champions pada November 2018 lalu.

BACA JUGA : Performa Apik Danilo D’Ambrosio yang Bisa Bikin Achraf Hakimi jadi Cadangan di Inter Milan

Inter memenangkan lima pertandingan berturut-turut di kompetisi utama Eropa (tidak termasuk kualifikasi) untuk pertama kalinya sejak April 2010 (enam pertandingan dimulai pada Desember 2009 dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions).

Lautaro Martínez dan Romelu Lukaku adalah duo pertama yang masing-masing mencetak 20+ gol dalam satu musim untuk Inter Milan sejak Adriano dan Obafemi Martins di kampanye 2004-05.

Danilo D’Ambrosio telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

Romelu Lukaku menjadi pemain Serie A pertama musim ini yang mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi. Pemain Belgia itu juga menjadi pemain Inter pertama yang mencapai pencapaian tersebut dalam satu musim sejak Samuel Eto’o (53) dan Javier Zanetti (52) pada 2010-11.

BANDAR SLOT ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

0 0

About Post Author

admin

Hobi betting bola online ? Daftar dan ambil bonus new membernya di : https://bit.ly/2Br434P
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Revolusi Barcelona: Gerard Pique dan Sergio Busquets Terancam, Bagaimana Lionel Messi?

SBOKU99 – Gagal total pada musim 2019/2020 ini membuat Barcelona mengusung rencana besar. Revolusi skuad menjadi pilihan yang realistis. Sejumlah pemain top bakal dilepas dan hanya empat nama yang dipastikan aman. Barcelona menyentuh titik nadir saat dipermak Bayern Munchen 2-8 pada perempat final Liga Champions, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. […]
Barcelona

Subscribe US Now